Minggu, 28 Februari 2010

Pe De Aza Lagie

Selalu terngiang dalam benakku,
Seorang rekan yang dengan entengnya menolak diajak kerjasama.

Badan besar, tinggi,,,, punya banyak teman lagi,
sedang diriku sendirian, dengan setumpuk kertas kerja,,, satu banding enam,,, bbbrrrrrr

Sharing berjalan alot,,, kucoba kendalikan diri.
Aku harus kuat,,, I'm wonder women...

Dengan sedikit rasa Pede, kucoba ijin untuk sementara waktu
bukan untuk melarikan diri namun sekedar ambil wudhu biar atie jadi adem.

****

Kucoba hadir kembali dengan senyum yang sedikit kupaksa.
Ingat dengan petuah salah satu guru,,, gunakan Powerfull Communication.
Dengan detak laju dada yang sudah tak karuan lagi,,,
kucoba sampaikan lagi isi hati dengan nada lantang dan tentunya menggunakan Motion.

Setengah jam berlalu,,,,, maluu dan tegang,,,,
Rasa takut berkecamuk... takut bila saat ini saya harus keluar ruang dengan tangan kosong.

Akhirnya, Zie baju biru dongker mulai mendekat,,,,, "saya setuju denga Anda"

ahaaa,,,,, satu kesempatan lagi saya dapatkan.
Terima kasih ya Allah,,,, Engkau telah percayakan amanah ini kepada hamba.



Shobat,,,, Allah telah memberikan kepada kita semua Hidayah & Anugerah yang Maha Sempurna.
Diantara enam orang kekar & besar,,,,dengan ikhtiar yang kita punya.
ternyata saya juga brani & PeDe berhadapan dengan mereka.


Dedicated to my sweat sister,,,, pls confident with U'rs.

Tidak ada komentar: